- Pelatihan Komunikasi Krisis, 29 - 30 Mei 2024 di Yogyakarta
- Bimtek Pelayanan Prima, 15 - 16 Mei 2024 di Surabaya
- Pelatihan Kompetensi PPK Tipe C, 27 Mei - 12 Juni 2024
Tentang Point Reward
Poin Reward adalah program keuntungan khusus untuk Peserta LINTAS yang memungkinkan Peserta mengumpulkan poin dari transaksi yang dilakukan melalui Website www.lintasdiklat.id dan dapat digunakan untuk menukarkan hadiah yang tersedia.
Hadiah bisa berupa digital dan fisik. Hadiah bisa didapat peserta LINTAS setelah melakukan penukaran poin melalui halaman Member Area – Poin Anda – Tukar Poin. Hadiah fisik dikirimkan oleh pihak LINTAS kepada peserta ke alamat yang tertera pada halaman Member Area – Profile.
Poin hadiah bukanlah mata uang yang dapat digunakan untuk membeli produk LINTAS maupun diuangkan.
Cara Mendapatkan Poin
Pengguna yang berhasil bertransaksi di website www.lintasdiklat.id baik:
- Produk Pelatihan Tatap Muka, Pelatihan Online, ataupun
- Produk Digital dan Fisik lainnya di website LINTAS
berkesempatan untuk mendapatkan Poin setelah kegiatan pelatihan selesai (untuk Pelatihan) dan Pengguna telah menerima pesanan (untuk transaksi Produk Fisik).
Cara Penghitungan Poin
Poin setiap produk berbeda – beda tergantung promo yang berlangsung. Jumlah poin dapat dilihat di halaman Member Area – Transksi Poin
Transaksi Yang Tidak mendapatkan Poin
- Transaksi batal
- Transaksi belum selesai
- Kegiatan pelatihan batal
- Peserta mengundurkan diri
Kontak Kami
Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.
-
Hotline
08111071677 -
Whatsapp
08111071677 -
Email
official@lintasdiklat.id