- Kelas Online Pelatihan dan Sertifikasi Microsoft Office Specialist, 26 - 28 September 2024
- Pelatihan & Sertifikasi PBJP Level 1, 18 - 21 September 2024 di Jakarta
Training of Attitudes for Service
Bimtek Kepegawaian Yogyakarta 2 Hari
Checkout
Detail Pelatihan
Training of Attitudes for Service
Yogyakarta
2 Hari
Tanggal | |
Peserta | Orang |
Harga | Rp /Orang |
Pelatihan ini merupakan salah satu cara mendasar untuk meningkatkan kulitas dalam hal pelayanan pelanggan. Belajar untuk menerapkan pelayanan yang ramah dengan sentuhan hati, dalam setiap interaksi pelanggan. Temukan cara untuk meningkatkan kesadaran diri Anda dan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda.
Kami percaya bahwa setiap peningkatan kinerja merupakan hasil dari dua hal yaitu pola pikir dan keahlian. Inisiatif pelayanan pelanggan sering kali hanya berfokus pada keahlian. Tanpa pola pikir atau sikap, keahlian jauh lebih sulit dipertahankan dan menjadi mudah tergelincir ke dalam ketidakpedulian.
Pelayanan pelanggan merupakan cara terbaik untuk meningkatkan nilai pelanggan dalam jangka panjang. Jika pelanggan memiliki pengalaman membeli yang positif, mereka akan cenderung membeli dari Anda lagi. Juga lebih mudah untuk memasarkan produk baru ke pelanggan yang sudah ada. Pelanggan yang kembali lebih cenderung mempercayai produk dan layanan yang direkomendasikan oleh tim penjualan dan layanan pelanggan Anda karena mereka telah memiliki pengalaman yang luar biasa.
Keunggulan pelayanan ada di dalam sikap positif pelayanan dan persepsi positif tentang kualitas produk yang dijual. Dalam hal keunggulan adalah sikap, maka setiap penjual harus mampu membuang egonya, dan melayani pelanggan dengan hati. Jadi, penjual harus cerdas mengambil hati dan menyentuh emosi pelanggan dengan energi positif, sehingga pelanggan merasa senang dan bahagia untuk berbelanja. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai attitudes for service serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
- Memahami konsep attitudes for service;
- Memahami pentingnya pelayanan prima dan baik demi kelangsungan perusahaan;
- Memahami standar pelayanan dalam perusahaan
Peserta yang disarankan mengikuti :
- Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini.
- Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai attitudes for service.
OUTLINE
- Konsep attitudes for service
- Pelayanan prima
- Pentingnya etika dalam pelayanan
- Dampak dari etika pelayanan yan baik maupun buruk
- Hambatan dalam memberikan pelayanan prima dan baik
TANGGAL KEGIATAN :
- Batch 5 : Jum'at - Sabtu, 2 - 3 September 2022
- Batch 6 : Jum'at - Sabtu, 23 - 24 September 2022
- Batch 7 : Jum'at - Sabtu, 21 - 22 Oktober 2022
- Batch 8 : Jum'at - Sabtu, 11 - 12 November 2022
- Batch 9 : Jum'at - Sabtu, 2 - 3 September 2022
TEMPAT KEGIATAN :
Hotel Neo Malioboro - Yogyakarta
Jl. Pasar Kembang No. 21 Yogyakarta
INSTRUKTUR :
Risa Karmida, MA. dan Zen Risna
BIAYA KONTRIBUSI
Rp. 3.750.000,-
Per Peserta
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Kami juga menyelenggarakan kelas private : On Call (Vivya : 0821 3317 9279)
Setiap peserta akan mendapatkan :
- Training Kits (Tas, Alat Tulis)
- Handout Module
- Akses Softcopy Materi Lifetime
- Makan Siang & 2 X Coffee Break
- Sertifikat Training
Mungkin Anda tertarik...
Bimtek Reviu Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah
Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain
Kontak Kami
Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.
-
Hotline
08111071677 -
Whatsapp
08111071677 -
Email
official@lintasdiklat.id