Semarang : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence)

Rp / Orang
Rp / Orang
Rp 3.750.000 / Orang
Rp 5.100.000 / Orang

Formulir Pendaftaran

Detail Training

Bimtek Pelayanan Prima

Semarang : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence)


Tanggal
Peserta Orang
Biaya Kontribusi Rp /Orang
Total Rp

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Detail Peserta Training

*Pastikan pengisian nama peserta telah benar dan lengkap dengan gelar.
Sama dengan kontak diatas

Metode Pembayaran

Dengan klik "Proses Pendaftaran" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Formulir Pendaftaran

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Upaya Pemerintah dalam merespon tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas, transparan, memihak pada masyarakat, akuntabel, dan efisien tentu perlu dilakukan terus menerus oleh seluruh penyelenggara negara, baik secara parsial Kementerian/Lembaga, atau terkoneksi antar Kementrian/Lembaga demikian pula di lingkungan Pemerintah Daerah secara menyeluruh.

Komitmen Pemerintah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentu tidak mudah dijalankan. Hal ini terkait dengan banyak aspek antara lain pola fikir ASN, sistem di birokrasi, regulasi yang kadang kala memiliki celah untuk ASN melakukan berbagai penyimpangan, ditambah dengan sikap dan kondisi social masyarakat yang serba ingin cepat untuk dilayani.

Dengan demikian upaya yang dilakukan oleh seluruh pihak adalah guna membangun kepercayaan masyarakat di berbagai jenis layanan, termasuk di bidang ekonomi. Sehingga warga negara atau masyarakat sebagai orang perseorangan, kelompok, maupun badan hukum yang berkedudukan sebagai penerima manfaat pelayanan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung dapat terayomi, terlindungi, dan memperoleh akses yang sama dalam menerima pelayanan.

Dalam upaya mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Pemerintah Daerah perlu menyusun sebuah kebijakan daerah yang akan mengatur tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Pengaturan tentang penyelenggaraan pelayanan publik tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik dan memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Outline Materi Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) :

  1. Pelayanan Publik Sesuai Dengan UU Pelayanan Publik
  2. Konsep Pelayanan Pelanggan Yang Efektif;
  3. Mengembangkan Sikap Layanan Yang Positif;
  4. Mengidentifikasi Dan Memahami Kebutuhan, Keinginan Dan Harapan Pelanggan;
  5. Kemampuan Komunikasi;
  6. Melakukan Hubungan Timbal Balik Yang Baik Terhadap Pelanggan;
  7. Bersikap Tegas Terhadap Pelanggan;
  8. Menghadapi Sikap Dan Situasi Pelanggan Yang Berbeda - Beda.

Durasi Kegiatan : 2 Hari

Tanggal Kegiatan :

  • Angkatan I : Selasa - Rabu, 14 - 15 Juni 2022
  • Angkatan II : Selasa - Rabu, 28 - 29 Juni 2022
  • Angkatan III : Selasa - Rabu, 12 - 13 Juli 2022
  • Angkatan IV : Selasa - Rabu, 26 - 27 Juli 2022
  • Angkatan V : Selasa - Rabu, 9 - 10 Agustus 2022
  • Angkatan VI : Selasa - Rabu, 23 - 24 Agustus 2022
  • Angkatan VII : Selasa - Rabu, 6 - 7 September 2022
  • Angkatan VIII : Selasa - Rabu, 20 - 21 September 2022
  • Angkatan IX : Selasa - Rabu, 4 - 5 Oktober 2022
  • Angkatan X : Selasa - Rabu, 18 - 19 Oktober 2022
  • Angkatan XI : Selasa - Rabu, 1 - 2 November 2022
  • Angkatan XII : Selasa - Rabu, 15 - 16 November 2022
  • Angkatan XIII : Selasa - Rabu, 29 - 30 November 2022
  • Angkatan XIV : Selasa - Rabu, 13 - 14 Desember 2022

Untuk permintaan bimtek di kota lain silahkan hubungi kami di 08111071677

Tempat Kegiatan:

Hotel Grand Arkenso Parkview - Semarang
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 2 Simpang Lima, Semarang

 

PAKET BIAYA KONTRIBUSI

Paket A
Tanpa Menginap

Rp. 3.750.000,-

  • Bimtek Kit
  • Akses Materi Lifetime
  • Handout Materi
  • Penginapan Hotel
  • Sarapan Pagi & Makan Malam
  • Cofee Break & Makan Siang
  • Sertifikat Bimtek

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Akses Materi Selamanya
  3. Akomodasi Hotel Selama 3 Hari Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
  4. Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
  5. Free WIFI
  6. Sertifikat Bimtek

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Akses Materi Selamanya
  3. Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
  4. Free WIFI
  5. Sertifikat Bimtek

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.