Jakarta : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Etika Berlalu Lintas Bagi Jurumudi
Bimtek Kepegawaian Jakarta 2 Hari
Rp 3.750.000 / Orang | |
Rp 4.850.000 / Orang |
Checkout
Detail Tour

Jakarta : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Etika Berlalu Lintas Bagi Jurumudi
Jakarta
2 Hari
Tanggal | |
Peserta | Orang |
Harga | Rp /Orang |
Service Excellence harus dimiliki oleh mereka yang bekerja dibidang / unit pelayanan, tidak terkecuali juga seorang driver / sopir. Sopir merupakan profesi yang sangat riskan apalagi di kota-kota besar, bisa kita bayangkan sepanjang hari sepanjang jalan memerlukan kesabaran dari para sopir untuk sampai ke tempat tujuan dengan berbagai kendala yang dihadapi.
Dilingkungan perusahaan sopir bukan saja membawa mobil, tetapi juga melakukan tugas sebagai kurir pengantar karyawan, malah kadang-kadang membawa dan mengantarkan tamu perusahaan atau bahkan melayani para direksi. Selain harus terampil dalam menjalankan mobil, tentu juga diperlukan pengetahuan lain tentang etika dalam mengendarai mobil, etika di jalan raya, dan juga etika pada saat membawa penumpang baik karyawan, tamu, bahkan para direksinya.
Bisa anda bayangkan apabila skill dalam diri seorang driver tidak dibarengi dengan service excellence? Satu per satu komplain akan mendatangi kita karena sikap kita yang kurang baik. Apalagi kita menjadi seorang driver perusahaan milik negara, service excellence sangat wajib diperhatikan dan diberikan setiap ada tamu atau penumpang.
Lalu, apa saja yang harus dilakukan seorang driver agar dapat melayani secara service excellence ? Melalui kelas ini semua akan dipelajari secara mendalam mulain personal groming / penampilan, comunication skill, etika pelayanan dan etika berlalu lintas.
Benefit :
- Mempunyai sikap dan kemampuan profesional untuk melaksanakan pelayanan kepada pihak internal dan eksternal
- Mempunyai kemampuan untuk bersikap proaktif, bersikap dan berkomunikasi dengan empati dan assertif, sopan dan santun, serta dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer
- Komunikasi yang baik dan lancar
Outline Materi :
- Pengertian Service Excellence dan pentingnya Service Excellence
- Personal Groming
- Comunication Skill
- Customer satisfaction
- Etika
- Handling customer complaint
- Loyality
Hari / Tanggal Pelaksanaan :
Tempat Pelaksanaan :
Hotel Ibis Harmoni - Jakarta
Jl. Hayam Wuruk No. 32 Jakarta
Istruktur :
Risa Karmida, MA. dan Tim
PAKET BIAYA KONTRIBUSI
Paket A
Tanpa Menginap
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- Penginapan Hotel
- Sarapan Pagi & Makan Malam
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Paket B
Menginap
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- Penginapan Hotel Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
- Sarapan Pagi & Makan Malam
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Paket Privat
In House Training
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- 2 Hari Bimtek
- Tempat Bimtek (Hotel ***)
- Narasumber Ahli
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Tags: Bimtek Reviu dan Analisa Laporan Keuangan PD Bimtek Penampilan Diri (Personal Grooming) dan Etika Bimtek Mekanisme Mutasi PNS
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Akses Materi Selamanya
- Akomodasi Hotel Selama 3 Malam Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
- Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
- Free WIFI
- Sertifikat Bimtek
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Akses Materi Selamanya
- Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
- Free WIFI
- Sertifikat Bimtek
Mungkin Anda tertarik...
Bali : Bimtek Manajemen PNS Sesuai Dengan PP No. 17 Tahun 2020
*Mulai Rp 3.750.000 / Orang
Yogyakarta : Bimtek Menyusun Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
*Mulai Rp 3.750.000 / Orang
Jogja : Bimtek Pengelolaan Keuangan Dan Proses Akuntansi Pada BLU/BLUD
*Mulai Rp 3.750.000 / Orang
Kontak Kami
Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.
-
Hotline
08111071677 -
Whatsapp
08111071677 -
Email
official@lintasdiklat.id