Special Training Service Excellence for Driver

Rp 3.850.000 / Orang
Rp / Orang
* Biaya kontribusi tidak termasuk penginapan

Formulir Pendaftaran

Detail Training

Training Service Excellence for Driver

Special Training Service Excellence for Driver


Tanggal
Peserta Orang
Biaya Kontribusi Rp /Orang
Total Rp

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Detail Peserta Training

*Pastikan pengisian nama peserta telah benar dan lengkap dengan gelar.
Sama dengan kontak diatas

Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pendaftaran" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Formulir Pendaftaran

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Service Excellence harus dimiliki oleh mereka yang bekerja dibidang / unit pelayanan, tidak terkecuali juga seorang driver / sopir. Sopir merupakan profesi yang sangat riskan apalagi di kota-kota besar, bisa kita bayangkan sepanjang hari sepanjang jalan memerlukan kesabaran dari para sopir untuk sampai ke tempat tujuan dengan berbagai kendala yang dihadapi.

Dilingkungan perusahaan sopir bukan saja membawa mobil, tetapi juga melakukan tugas sebagai kurir pengantar karyawan, malah kadang-kadang membawa dan mengantarkan tamu perusahaan atau bahkan melayani para direksi. Selain harus terampil dalam menjalankan mobil, tentu juga diperlukan pengetahuan lain tentang etika dalam mengendarai mobil, etika di jalan raya, dan juga etika pada saat membawa penumpang baik karyawan, tamu, bahkan para direksinya.

Bisa anda bayangkan apabila skill dalam diri seorang driver tidak dibarengi dengan service excellence? Satu per satu komplain akan mendatangi kita karena sikap kita yang kurang baik. Apalagi kita menjadi seorang driver perusahaan milik negara, service excellence sangat wajib diperhatikan dan diberikan setiap ada tamu atau penumpang.

Lalu, apa saja yang harus dilakukan seorang driver agar dapat melayani secara service excellence ? Melalui kelas ini semua akan dipelajari secara mendalam mulain personal groming / penampilan, comunication skill, etika pelayanan dan etika berlalu lintas.

Benefit :

  1. Mempunyai sikap dan kemampuan profesional untuk melaksanakan pelayanan kepada pihak internal dan eksternal
  2. Mempunyai kemampuan untuk bersikap proaktif, bersikap dan berkomunikasi dengan empati dan assertif, sopan dan santun, serta dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer
  3. Komunikasi yang baik dan lancar

Outline Materi :

  1. Pengertian Service Excellence dan pentingnya Service Excellence
  2. Personal Groming
  3. Comunication Skill
  4. Customer satisfaction
  5. Etika
  6. Handling customer complaint
  7. Loyality

Hari / Tanggal Pelaksanaan :

Senin - Selasa, 30 - 31 Mei 2022

Tempat Pelaksanaan :

Hotel Ibis Harmoni - Jakarta

Jl. Hayam Wuruk No. 32 Jakarta

Istruktur :

Risa Karmida, MA. dan Tim

Join Sekarang Juga

BIAYA KONTRIBUSI

Rp. 3.850.000,-

  • Training Kit
  • Handout Materi
  • Akses Materi Lifetime
  • Coffee Break & Makan Siang
  • Sertifikat Training

Diskon 10 % untuk peserta yang mendaftar sebelum tanggal 14 Mei 2022 dengan Kode Kupon SERVICE

Setiap peserta akan mendapatkan :

  1. Training Kit
  2. Handout Materi
  3. Akses Materi Lifetime
  4. Makan Siang dan 2 X Rehat Kopi
  5. Sertifikat Training

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.