Hotline 08111071677
Informasi lebih lanjut?
  • Pelatihan dan Uji Kompetensi PBJ Level-1, 3 - 18 Mei 2024 Di Jakarta
  • Pelatihan dan Sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS), 24 - 26 April 2024
  • Pelatihan Kompetensi PPK Tipe C, 27 Mei - 12 Juni 2024

Jakarta : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Etika Berlalu Lintas Bagi Jurumudi

Rp / Orang
Rp / Orang
Untuk kelas private & IHT hubungi kami di 082133179279
Rp 3.400.000 / Orang
Rp 4.700.000 / Orang

Checkout

Detail Pemesan

Detail Peserta

*Pastikan pengisian nama peserta sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Etika Berlalu Lintas Bagi Jurumudi

Service Excellence harus dimiliki oleh mereka yang bekerja dibidang / unit pelayanan, tidak terkecuali juga seorang driver / sopir. Sopir merupakan profesi yang sangat riskan apalagi di kota-kota besar, bisa kita bayangkan sepanjang hari sepanjang jalan memerlukan kesabaran dari para sopir untuk sampai ke tempat tujuan dengan berbagai kendala yang dihadapi.

Dilingkungan perusahaan sopir bukan saja membawa mobil, tetapi juga melakukan tugas sebagai kurir pengantar karyawan, malah kadang-kadang membawa dan mengantarkan tamu perusahaan atau bahkan melayani para direksi. Selain harus terampil dalam menjalankan mobil, tentu juga diperlukan pengetahuan lain tentang etika dalam mengendarai mobil, etika di jalan raya, dan juga etika pada saat membawa penumpang baik karyawan, tamu, bahkan para direksinya.

Bisa anda bayangkan apabila skill dalam diri seorang driver tidak dibarengi dengan service excellence?  Satu per satu komplain akan mendatangi kita karena sikap kita yang kurang baik. Apalagi kita menjadi seorang driver perusahaan milik negara, service excellence sangat wajib diperhatikan dan diberikan setiap ada tamu atau penumpang.

Lalu, apa saja yang harus dilakukan seorang driver agar dapat melayani secara service excellence ? Melalui kelas Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Etika Berlalu Lintas Bagi Jurumudi ini semua akan dipelajari secara mendalam mulain personal groming / penampilan, comunication skill, etika pelayanan dan etika berlalu lintas.

Benefit

  1. Mempunyai sikap dan kemampuan profesional untuk melaksanakan pelayanan kepada pihak internal dan eksternal
  2. Mempunyai kemampuan untuk bersikap proaktif, bersikap dan berkomunikasi dengan empati dan assertif, sopan dan santun, serta dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer
  3. Komunikasi yang baik dan lancar

Outline Materi

  1. Pengertian Service Excellence dan pentingnya Service Excellence
  2. Personal Groming
  3. Comunication Skill
  4. Customer satisfaction
  5. Etika
  6. Handling customer complaint
  7. Loyality
  8. Etika Berlalu Lintas

Tanggal Pelaksanaan

Hari : Kamis – Jum’at

Bulan Tanggal
Januari 18 – 19
Februari 1 – 2
Maret 7 – 8 21 -22
April
Mei 2 – 3 16 – 17
Juni 6 – 7 20 – 21
Juli 4 – 5 18 – 19
Agustus 1 – 2 22 – 23
September 5 – 6 19 – 20
Oktober 3 – 4 17 – 18
November 7 – 8 21 – 22
Desember 5 – 6 19 – 20

Tempat Pelaksanaan

Grand G7 Hotel Pasar Baru – Jakarta

Jl. H. Samanhudi No. 26 Pasar Baru – Jakarta

Tags: Bimtek Reviu dan Analisa Laporan Keuangan PD Bimtek Penampilan Diri (Personal Grooming) dan Etika Bimtek Mekanisme Mutasi PNS service excelent

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Handout Materi
  3. Akses Materi Lifetime
  4. Akomodasi Hotel Selama 3 Malam Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
  5. Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
  6. Sertifikat Bimtek
  7. Merchandise Keren

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Handout Materi
  3. Akses Materi Lifetime
  4. Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
  5. Sertifikat Bimtek
  6. Merchandise Keren

Mungkin Anda tertarik...

Bimtek Reviu dan Analisa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

  • Tatap Muka
  • 2 Hari
  • Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain

    Bimtek Reviu Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah

  • Tatap Muka
  • 2 Hari
  • Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain

    Bimtek Audit Perhitungan Kerugian Keuangan Negara

  • Tatap Muka
  • 2 Hari
  • Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain

    Hubungi Cepat

    Logo Culture Lintas

     

    PT. INOVASI LINTAS VISITAMA

    Vila Anggrek Blok C 11 No. 1 Bekasi

    Telp : 021.89228875

    Reguler Class : 0811 107 1677

    Private Class : 0821 3317 9279

    Email : info@lintasdiklat.id

    Subscribe Me

    Kontak Kami

    Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

    whatsapp lintasdiklat
    telp lintasdiklat