Special Event : Bimbingan Teknis Microsoft Office dan Aplikasi Pendukung Lainnya Untuk Tugas – Tugas Administrasi

Rp 4.000.000 / Orang
Rp / Orang
* Biaya tidak termasuk penginapan

Sedang Diskon
  • Diskon Rp 200.000 / Orang * Minimal daftar 3 Orang
  • Diskon Rp 500.000 / Orang * Minimal daftar 5 Orang

Formulir Pendaftaran

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Detail Peserta Training

*Pastikan pengisian nama peserta telah benar dan lengkap dengan gelar.
Sama dengan kontak diatas

Metode Pembayaran

Dengan klik "Proses Pendaftaran" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Formulir Pendaftaran

Detail Kontak Yang Dapat Dihubungi

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, saat ini pekerjaan administrasi juga memerlukan dan telah memanfaatkan teknologi komputer dengan berbagai aplikasi pendukung di dalamnya khususnya Microsoft Office dan aplikasi lainnya yang memerlukan koneksi internet. Oleh karenanya, agar dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan tuntutan perkembangan kebutuhan, maka setiap pegawai yang menangani tugas-tugas tersebut tentunya memerlukan pelatihan microsoft office dan aplikasi pendukungnya sehingga dapat lebih produktif.

Download Undangan Klik Disini

OUTLINE MATERI :

  1. Pre Test
  2. Dasar – Dasar Operasional Komputer
  3. Pengenalan Windows
  4. Microsoft Word
  5. Microsoft Excel
  6. Microsoft Powerpoint
  7. Browsing, Emai
  8. Post Test

TANGGAL KEGIATAN :

Kamis - Jum'at, 12 - 13 Februari 2020

TEMPAT KEGIATAN :

Hotel Amaris Malioboro - Yogyakarta

Download Undangan Klik Disini

 

Jl. Pajeksan No. 10 Malioboro, Yogyakarta

Setiap peserta akan mendapatkan fasilitas :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
  3. Free Flash Disk 8 GB (Softcopy materi)
  4. Free WIFI
  5. Sertifikat Bimtek

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.