Hotline 08111071677
Informasi lebih lanjut?

Jogja : Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence)

Rp / Orang
Rp / Orang
Rp 3.750.000 / Orang
Rp 4.850.000 / Orang

Checkout

Detail Tour

Bimtek Service Excellence

Jogja : Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence)


Tanggal
Peserta Orang
Harga Rp /Orang
Total Rp

Detail Pemesan

Detail Peserta

*Pastikan pengisian nama peserta sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Upaya Pemerintah dalam merespon tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas, transparan, memihak pada masyarakat, akuntabel, dan efisien tentu perlu dilakukan terus menerus oleh seluruh penyelenggara negara, baik secara parsial Kementerian/Lembaga, atau terkoneksi antar Kementrian/Lembaga demikian pula di lingkungan Pemerintah Daerah secara menyeluruh.

Komitmen Pemerintah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentu tidak mudah dijalankan. Hal ini terkait dengan banyak aspek antara lain pola fikir ASN, sistem di birokrasi, regulasi yang kadang kala memiliki celah untuk ASN melakukan berbagai penyimpangan, ditambah dengan sikap dan kondisi social masyarakat yang serba ingin cepat untuk dilayani.

Dengan demikian upaya yang dilakukan oleh seluruh fihak adalah guna membangun kepercayaan masyarakat di berbagai jenis layanan, termasuk di bidang ekonomi. Sehingga warga negara atau masyarakat sebagai orang perseorangan, kelompok, maupun badan hukum yang berkedudukan sebagai penerima manfaat pelayanan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung dapat terayomi, terlindungi, dan memperoleh akses yang sama dalam menerima pelayanan.

Dalam upaya mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Pemerintah Daerah perlu menyusun sebuah kebijakan daerah yang akan mengatur tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Pengaturan tentang penyelenggaraan pelayanan publik tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik dan memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Materi Pelatihan Pelayanan Prima :

  1. Pengertian dan Konsep – Konsep Pelayanan
  2. Teknik Komunikasi dan Etika
  3. Teknik Mengenal dan Memahami Pelanggan
  4. Handling Complaint
  5. Personal Grooming
  6. Communication and Interpersonal Skill
  7. Teknik Body Language
  8. Teknik Effective Listening & Answering Question
  9. Teknik Evaluasi dan Mengukur Kepuasan Pelanggan

Durasi Kegiatan :

2 Hari

Tanggal Kegiatan :

  • Angkatan I : Kamis - Jum'at, 13 - 14 Juli 2023
  • Angkatan II : Kamis - Jum'at, 10 - 11 Agustus 2023
  • Angkatan III : Kamis - Jum'at, 7 - 8 September 2023
  • Angkatan IV : Kamis - Jum'at, 21 - 22 September 2023
  • Angkatan V : Kamis - Jum'at, 12 - 13 Oktober 2023
  • Angkatan VI : Kamis - Jum'at, 26 - 27 Oktober 2023
  • Angkatan VII : Kamis - Jum'at, 2 - 3 November 2023
  • Angkatan VIII : Kamis - Jum'at, 16 - 17 November 2023
  • Angkatan IX : Kamis - Jum'at, 14 - 15 Desember 2023

Tempat Kegiatan :

Hotel Neo Malioboro - Yogyakarta

Jl. Pasar Kembang No. 21 Yogyakarta

Tags: Bimtek Pelayanan Prima Bimtek Penampilan Diri (Personal Grooming) dan Etika Bimtek Mekanisme Mutasi PNS

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Training Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Akses Materi Selamanya
  3. Akomodasi Hotel Selama 3 Malam Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
  4. Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
  5. Free WIFI
  6. Sertifikat Pelatihan

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Training Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Akses Materi Selamanya
  3. Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
  4. Free WIFI
  5. Sertifikat Pelatihan
Sambal Cumi Abang

Hubungi Cepat

Logo Culture Lintas

 

PT. INOVASI LINTAS VISITAMA

Vila Anggrek Blok C 11 No. 1 Bekasi

Telp : 021.89228875

Reguler Class : 0811 107 1677

Private Class : 0821 3317 9279

Email : info@lintasdiklat.id

Subscribe Me

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.