Jogja : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellent) PTSP

Rp / pax
Rp / pax
Rp 3.500.000 / pax
Rp 4.500.000 / pax

Hubungi Kami : 081380434341

Formulir Pendaftaran

Detail Kegiatan

Bimtek Jogja 2018

Jogja : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellent) PTSP


Tanggal Kegiatan
Peserta Orang
Biaya Kontribusi Rp /peserta
Total Rp

1. Kontak Person

2. Detail Calon Peserta

* Formulir ini tidak mengikat, kami akan kirimkan surat resmi setelah anda melengkapi data formulir ini.
Sama dengan kontak person

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pendaftaran" saya menyatakan telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Upaya Pemerintah dalam merespon tuntutan masyarakat  terhadap pelayanan publik yang berkualitas, transparan, memihak pada masyarakat, akuntabel, dan efisien tentu perlu dilakukan terus menerus oleh seluruh penyelenggara negara, baik secara  parsial Kementerian/Lembaga, atau terkoneksi antar Kementrian/Lembaga demikian pula di lingkungan Pemerintah Daerah secara menyeluruh.

Komitmen Pemerintah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentu tidak mudah  dijalankan.  Hal ini  terkait  dengan banyak aspek antara lain  pola fikir ASN, sistem di birokrasi, regulasi yang kadang kala memiliki celah untuk ASN melakukan berbagai penyimpangan, ditambah  dengan sikap dan kondisi social masyarakat  yang serba ingin cepat untuk dilayani.

Dengan demikian upaya yang dilakukan oleh seluruh fihak adalah guna  membangun kepercayaan masyarakat  di berbagai jenis layanan, termasuk di bidang ekonomi. Sehingga  warga negara atau masyarakat  sebagai orang perseorangan, kelompok, maupun badan hukum yang berkedudukan sebagai penerima manfaat pelayanan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung dapat terayomi, terlindungi, dan memperoleh akses yang sama dalam menerima pelayanan.

Dalam upaya mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Pemerintah Daerah perlu menyusun sebuah kebijakan daerah yang akan mengatur tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Pengaturan tentang penyelenggaraan pelayanan publik tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik dan memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Outline :

  1. Pelayanan Publik Sesuai Dengan UU Pelayanan Publik
  2. Konsep Pelayanan Pelanggan Yang Efektif;
  3. Mengembangkan Sikap Layanan Yang Positif;
  4. Mengidentifikasi Dan Memahami Kebutuhan, Keinginan Dan Harapan Pelanggan;
  5. Kemampuan Komunikasi;
  6. Melakukan Hubungan Timbal Balik Yang Baik Terhadap Pelanggan;
  7. Bersikap Tegas Terhadap Pelanggan;
  8. Menghadapi Sikap Dan Situasi Pelanggan Yang Berbeda - Beda

Durasi Kegiatan : 2 Hari

Tanggal Kegiatan :

  • Angkatan II : Jum'at - Sabtu, 25 - 26 Januari 2019
  • Angkatan III : Jum'at - Sabtu, 8 - 9 Februari 2019
  • Angkatan IV : Jum'at - Sabtu, 22 - 23 Februari 2019
  • Angkatan V : Jum'at - Sabtu, 8 - 9 Maret 2019
  • Angkatan VI : Jum'at - Sabtu, 22 - 23 Maret 2019
  • Angkatan VII : Jum'at - Sabtu, 5 - 6 April 2019
  • Angkatan VIII : Jum'at - Sabtu, 10 - 11 Mei 2019
  • Angkatan IX : Jum'at - Sabtu, 21 - 22 Juni 2019

Tempat Kegiatan :

Hotel Amaris Malioboro - Yogyakarta

Jl. Pajeksan No. 10 Malioboro Yogyakarta


Permintaan surat undangan dan In House Training, Silahkan Hubungi Kami : 081380434341 (HP/WA) atau Chat Klik Disini

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Akomodasi Hotel Selama 3 Hari Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
  3. Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
  4. Free Flash Disk 8 GB (Softcopy materi)
  5. Free WIFI
  6. Sertifikat Bimtek

Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :

  1. Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
  2. Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
  3. Free Flash Disk 8 GB (Softcopy materi)
  4. Free WIFI
  5. Sertifikat Bimtek

Permintaan surat undangan dan In House Training, Silahkan Hubungi Kami : 081380434341 (HP/WA) atau Chat Klik Disini

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Untuk Informasi Bimtek Hubungi HP/WA : 081380434341