Bali : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellent)
Rp 3.750.000 / Orang | |
Rp 5.100.000 / Orang |
Formulir Pendaftaran
Detail Training

Bali : Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellent)
Bali
2 Hari
Tanggal | |
Peserta | Orang |
Biaya Kontribusi | Rp /Orang |
Formulir Pendaftaran
Upaya Pemerintah dalam merespon tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas, transparan, memihak pada masyarakat, akuntabel, dan efisien tentu perlu dilakukan terus menerus oleh seluruh penyelenggara negara, baik secara parsial Kementerian/Lembaga, atau terkoneksi antar Kementrian/Lembaga demikian pula di lingkungan Pemerintah Daerah secara menyeluruh.
Komitmen Pemerintah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentu tidak mudah dijalankan. Hal ini terkait dengan banyak aspek antara lain pola fikir ASN, sistem di birokrasi, regulasi yang kadang kala memiliki celah untuk ASN melakukan berbagai penyimpangan, ditambah dengan sikap dan kondisi social masyarakat yang serba ingin cepat untuk dilayani.
Dengan demikian upaya yang dilakukan oleh seluruh fihak adalah guna membangun kepercayaan masyarakat di berbagai jenis layanan, termasuk di bidang ekonomi. Sehingga warga negara atau masyarakat sebagai orang perseorangan, kelompok, maupun badan hukum yang berkedudukan sebagai penerima manfaat pelayanan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung dapat terayomi, terlindungi, dan memperoleh akses yang sama dalam menerima pelayanan.
Dalam upaya mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Pemerintah Daerah perlu menyusun sebuah kebijakan daerah yang akan mengatur tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Pengaturan tentang penyelenggaraan pelayanan publik tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik dan memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pelayanan publik.
Outline :
- Pelayanan Publik Sesuai Dengan UU Pelayanan Publik
- Konsep Pelayanan Pelanggan Yang Efektif;
- Mengembangkan Sikap Layanan Yang Positif;
- Mengidentifikasi Dan Memahami Kebutuhan, Keinginan Dan Harapan Pelanggan;
- Kemampuan Komunikasi;
- Melakukan Hubungan Timbal Balik Yang Baik Terhadap Pelanggan;
- Bersikap Tegas Terhadap Pelanggan;
- Menghadapi Sikap Dan Situasi Pelanggan Yang Berbeda - Beda.
Durasi Kegiatan : 2 Hari
Tanggal Kegiatan :
- Angkatan 1 : Rabu - Kamis, 8 - 9 Juni 2022
- Angkatan 2 : Rabu - Kamis, 22 - 23 Juni 2022
- Angkatan 3 : Rabu - Kamis, 6 - 7 Juli 2022
- Angkatan 4 : Rabu - Kamis, 20 - 21 Juli 2022
- Angkatan 5 : Rabu - Kamis, 3 - 4 Agustus 2022
- Angkatan 6 : Rabu - Kamis, 24 - 25 Agustus 2022
- Angkatan 7 : Rabu - Kamis, 7 - 8 September 2022
- Angkatan 8 : Rabu - Kamis, 21 - 22 September 2022
- Angkatan 9 : Rabu - Kamis, 5 - 6 Oktober 2022
- Angkatan 10 : Rabu - Kamis, 19 - 20 Oktober 2022
- Angkatan 11 : Rabu - Kamis, 2 - 3 November 2022
- Angkatan 2 : Rabu - Kamis, 16 - 17 November 2022
- Angkatan 2 : Rabu - Kamis, 7 - 8 Desember 2022
- Angkatan 2 : Rabu - Kamis, 21 - 22 Desember 2022
Untuk permintaan bimtek di kota lain silahkan hubungi kami di 08111071677
Tempat Kegiatan :
Hotel Harper Legian - Bali
PAKET BIAYA KONTRIBUSI
Paket A
Tanpa Menginap
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- Penginapan Hotel
- Sarapan Pagi & Makan Malam
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Paket B
Menginap
- Bimtek Kit
- Akses Materi Lifetime
- Handout Materi
- Penginapan Hotel Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
- Sarapan Pagi & Makan Malam
- Cofee Break & Makan Siang
- Sertifikat Bimtek
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Akses Materi Selamanya
- Akomodasi Hotel Selama 3 Hari Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
- Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
- Free WIFI
- Sertifikat Bimtek
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Akses Materi Selamanya
- Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
- Free WIFI
- Sertifikat Bimtek
Yogyakarta : Bimtek Perencanaan Dan Penyusunan Anggaran Berbasis Kinerja
Jakarta : Bimtek Manajemen Arsip Elektronik Bagi Instansi Pemerintah
Jakarta : Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan OPD Sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah
Kontak Kami
Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.
-
Hotline
08111071677 -
Whatsapp
08111071677 -
Telegram
t.me/lintas_diklat -
Email
info@lintasdiklat.id